Beranda | Artikel
Ujian Mid Semester Mahad
Senin, 18 November 2013

test-prep-2

Alhamdulillah. Salawat dan salam semoga terlimpah kepada Rasulullah, para sahabatnya, dan segenap pengikut setia mereka. Amma ba’du.

Pada hari Sabtu dan Ahad pekan lalu yang bertepatan dengan tanggal 16 dan 17 November 2013 telah diadakan ujian mid/tengah semester Ma’had al-Mubarok angkatan ke-1 dengan materi pelajaran; Tafsir [pengajar Ust. Ahmad], Fikih [pengajar Ust. Abduh], dan Tazkiyatun Nafs [pengajar Ust. Zaid].

Insya Allah ujian mid untuk pelajaran Tauhid [pengajar Ust Afifi] akan diadakan pada hari Sabtu, 23/11/2013 Pukul. 13.00 – selesai bertempat di Masjid al-Mubarok, Tegalrejo. Oleh sebab itu bagi segenap santri diharapkan mempersiapkan diri sebaik-baiknya. Dengan ini juga diinfokan bahwa kajian Tauhid untuk hari itu diliburkan karena digunakan untuk ujian.

Bersama dengan ini kami informasikan, bahwa kajian Ma’had al-Mubarok terbuka untuk umum -tidak khusus santri- sehingga bagi Bapak/Ibu/Saudara/Rekan-Rekan yang ingin menghadiri kajian dipersilahkan. Adapun jadwal kajian rutin adalah sbb:

Sabtu Pkl. 13.00 – selesai: Kajian Tauhid bersama Ust. Afifi hafizhahullah

Sabtu Pkl. 15.30 – selesai: Kajian Tafsir bersama Ust. Ahmad hafizhahullah

Ahad Pkl. 08.00 – selesai: Kajian Fikih bersama Ust. Abduh Tuasikal hafizhahullah

Ahad Pkl. 10.00 – selesai: Kajian Tazkiyatun Nafs bersama Ust. Zaid hafizhahullah

Sekilas Laporan Donasi

Alhamdulillah sejak dibukanya program Ma’had ini telah banyak kaum muslimin yang ikut serta menyalurkan bantuan dana guna menunjang kegiatan Ma’had antara lain telah kami salurkan untuk keperluan:

  1. Pengadaan alat perekam
  2. Pengadaan meja dan kursi pembicara
  3. Pengadaan laptop Ma’had
  4. Pengadaan wireless [pengeras suara]

Oleh sebab itu kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya semoga Allah memberikan balasan terbaik bagi segenap muhsinin.

Demikian informasi singkat seputar Ma’had yang bisa kami laporkan, mudah-mudahan bisa memacu semangat kita semua dalam beramal salih dan mengejar keutamaan di sisi-Nya.


Artikel asli: https://www.al-mubarok.com/ujian-mid-semester-mahad/